Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram Terbaru

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram  Terbaru

Selamat pagi para pencari kerja di bawah ini ada lowongan kerja untuk anda...

Informasi Lowongan Pekerjaan


Judul Lowongan Kerja : Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 
Nama Perusahaan / Pembuka Lowongan : PT GOS INDORAYA
Kota Penempatan : Mataram
Tanggal Buka Lowongan : 11 November 2015 - 2 hari yang lalu - MASIH TERSEDIA !
Pengiriman Lamaran : Masih Dibuka



Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA. Selamat Sore untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA. Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA.

Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftarLowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYAyang dibuka pada awal bulan ini:

PT. GOS INDORAYA adalah perusahaan bergerak di bidang outsorching yang berkantor pusat di Jkt, saat ini kami membutuhkan staff untuk mengisi posisi sebagai Koordinator lapangan untuk ditempatkan di area kerja kami area Lombok. KUALIFIKASI: 1. pria, usia Maks. 30 th 2. Pend. Min. D3 3. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C 4. Terbiasa kerja Lapangan 5. Menguasai Ms. Excel dengan baik 6. Pengalaman kerja Min. 2 th dalam bidang administrasi/lapangan 7. Berpenampilan rapih dan menarik More Info: WA: 085211162311 (Slamet) 

Kualifikasi: 

  • Kelamin: Pria.
  • Pendidikan min: Diploma.
  • Usia maks: 30 .
Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian informasi Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA PT GOS INDORAYA, segera siapkan persyaratan/berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram 2015 PT GOS INDORAYA tersebut

Untuk melihat lokasi lowongan silahkan klik Lokasi
Comments
0 Comments

0 Response to "Lowongan Kerja Korlap Area Lombok Mataram Terbaru"

Post a Comment