Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat Terbaru

Lowongan Kerja Career PT Trimega Citra Nusantara Terbaru

Selamat pagi para pencari kerja di bawah ini ada lowongan kerja untuk anda...


Informasi Lowongan Pekerjaan


Judul Lowongan Kerja : Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 
Nama Perusahaan / Pembuka Lowongan : PT Trimega Citra Nusantara
Kota Penempatan : Nama Kota Tidak Disebutkan
Tanggal Buka Lowongan : 12 November 2015 - 1 hari yang lalu - MASIH TERSEDIA !
Pengiriman Lamaran : Masih Dibuka


Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara. Salam Sejahtera untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara.

Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftarLowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara yang dibuka pada awal bulan ini:
Bersedia bekerja shift.Bersedia ditempatkan di operational Store/Mal, untuk butik woman fashion.Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan pelanggan.Berpenampilan rapi & menarik.Tinggi badan minimal Pria 160 cm, Wanita 155 cm.
Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian info Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara PT Trimega Citra Nusantara, segera siapkan persyaratan/berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat 2015 PT Trimega Citra Nusantara tersebut
Untuk melihat lokasi lowongan silahkan klik Lokasi

Comments
0 Comments

0 Response to "Lowongan Kerja Supervisor MT Nusa Tenggara Barat Terbaru"

Post a Comment